Jumat, 02 September 2011

Aku, kamu, kalian adalah KITA

malam ini,

makin kuterperi menahan sesak jiwa

Siluet bayang kalian muncul

Dalam pejam mataku..


Aku terjaga..

Krn setiap terbayang wajah kalian sungguh

Semakin sesaklah dada ini..


Aku, kamu, kalian

Jika memang berbeda

Apakah harus berpisah?


Aku, kamu, kalian

Yang dulu adalah KITA

Kenapa tak bs lg satu

Hanya krn qt memilih jalan masing2


bahkan kini aku lupa kpn ramadhan terakhir

Yg qt lewati bersama

apa pembicaraan terakhir yg membuat qt

Msh tertawa bersama

kemana langkah qt terakhir yg qt ayuhkan bersama


Apakah kalian ingat?

Mungkin kalian pun lupa

Krn sudah terlalu usang memori itu tersimpan

Atw mungkin telah kau hancurkan segalanya..


SAhabat,

Bukankah qt telah berjanji menjadi saudara..

Lalu bukankah..

Tak ada yg hilang dr ingatan

Tak ada yg pergi dr hati

Jika bersaudara


Sahabat,

Dmn kalian...????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar